Senin, 09 September 2013

MY PROFILE

Hai guys,,,,halo teman...
selamat datang di blog pertamaku,

Namaku Agus Maryanto, biasa dipanggil mas Agus...hehehe...
aku asli dari Klaten - Jawa Tengah, Indonesia tercinta pastinya...=)

Sekarang aku masih sibuk sebagai seorang pekerja, aku bekerja disalah satu pabrik swasta di Indonesia tepatnya di daerah serpong, kota tangerang.
aku sudah hampir 6 tahun lebih menetap di serpong, walaupun belum punya rumah tetap alias nomaden tapi aku tetap punya mimpi dan berusaha buat punya rumah sendiri..aamiin...

Sekilas tentang aku, aku termasuk orang yang humble, bisa berbaur dengan siapapun, yang pasti aku berusaha tampil dengan apa adanya diri aku.

Blog aku, aku kasih judul Belajar dan belajar untuk menjadi sukses tujuannya agar aku termotivasi setiap aku membuka link blog ku...semoga kalian yang membaca juga demikian ya...

Sekarang aku baru saja memasuki tahap baru dalam hdup aku yaitu Kuliah mengambil program kelas karyawan di Universitas Mercu Buana Fakultas Teknik jurusan Teknik Industri.

awalnya aku bimbang dan ragu untuk memilih jurusan itu, tapi setelah aku yakinkan diri aku, dan aku melihat prospek 5 sampai 10 tahun yang akan datang aku yakin makin banyak lulusan Sarjana Teknik Industri yang dibutuhkan, dimana melihat perkembangan industri manufaktur di Indonesia yang 10 tahun terakhir sejak krisis moneter terus menggeliat berkembang. 

tapi tidak hanya dituntut dari background jenjang sekolah saja, akan tetapi juga skill dan juga potensial untuk bisa melihat kesempatan. maka dari itu aku harapkan dengan terus memahami dan mendalami konsentrasi belajar di Teknik Industri diharapkan aku bisa menjadi lulusan terbaik dan juga bisa mengaplikasikannya di dunia kerja atas ilmu yang aku dapatkan...

Rasanya cukup ini yang bisa aku sampaikan...selebihnya...aku sambung dengan blog blog ku lainnya...

Salam Sukses...!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar